Perbedaan Harga Minyak Telon Konicare Berdasarkan Isi & Varian

Konicare mempersembahkan rangkaian produk yang terbuat dari bahan herbal dengan kualitas terbaik. Informasi itu terpampang di laman resmi produk dan bisa dibaca siapa saja yang berkunjung ke sana. Konicare punya banyak macam produk, salah satunya adalah minyak telon. Di laman yang sama pula kita bisa menemukan harga Minyak Telon Konicare berdasarkan varian dan kuantitas.

Konicare memang identik dengan produk baby care atau perawatan bayi. Selain minyak telon, salah satu brand milik Konimex ini juga memproduksi minyak kayu putih, gel pembersih tangan, gel pengurang gatal, minyak bayi atau baby oil, bedak cair, krim untuk popok, bedak biang keringat, dan lain sebagainya.

Minyak telon jadi salah satu produk yang punya banyak varian. Setidak-tidaknya Konicare mengeluarkan tiga macam minyak telon ke pasaran. Pertama adalah minyak telon “murni” atau “orisinal”; kedua adalah minyak telon “plus”; dan yang ketiga adalah minyak telon “extra lemongrass”.

Harga Minyak Telon Konicare ini tentu berbeda-beda. Selain varian, jumlah isi (berdasarkan kemasan) juga menjadi faktor yang membedakan harga. Nah, untuk informasi lebih lanjut terkait varian dan harga Minyak Telon Konicare secara lebih lengkap bisa dibaca di bawah ini:

  • Minyak Telon Konicare 

Ini yang dimaksud atau disebut sebagai the origin atau produk asli. Produk ini memanfaatkan Oleum cocos atau minyak kelapa sebagai base-nya. Jumlah minyak kelapa ini mencapai setengah dari keseluruhan atau 50%. Sementara sisanya, 48%, merupakan porsi dari Oleum cajuputi atau minyak kayu putih dan 8 persennya terdapat Oleum anisi atau minyak adas manis.

Produk ini hadir dalam kemasan 30 mililiter, 60 mililiter, dan 125 mililiter. Harga Minyak Telon Konicare varian ini dibanderol Rp14.525 untuk ukuran 30 ml; Rp 24.600 untuk kemasan 60 ml; dan Rp49.100 per botol ukuran 125 mililiter.

  • Minyak Telon Konicare Plus

Produk ini punya manfaat utama melindungi bayi dari gangguan gigitan nyamuk dan serangga selama lebih dari 8 jam, menghangatkan tubuh bayi dengan keharuman telon yang khas bayi, dan dijamin halal. 

Produk ini tercipta berkat campuran 3 bahan alami seperti yang tertulis di atas, ditambah dua bahan herbal lainnya. Yakni, Oleum lavandulae atau minyak lavender dan Oleum geranii atau minyak geranium.

Sama seperti varian sebelumnya, Minyak Telon Konicare Plus juga dalam kemasan botol 30 ml, 60 ml, dan 125 ml. Untuk harganya, kemasan 125 ml dijual Rp 56.400; kemasan 60 ml dihargai Rp28.200 per botol; Serta Rp16.700 untuk ukuran ekonomis 30 mililiter.

  • Minyak Telon Konicare Xtra Lemongrass

Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass memberikan rasa hangat pada tubuh bayi, meredakan perut kembung dan masuk angin, serta membantu mencegah gigitan nyamuk atau serangga yang efektif selama 8 jam. Aroma lemongrass atau sereh yang segar memberikan efek relaksasi dan menenangkan.

Komposisi dari varian ini cukup berbeda dengan dua varian lainnya. Minyak kayu putih dan minyak kelapa masih ada, tetapi komposisinya berubah. Minyak kayu putih hanya sekitar 35% saja dan minyak kelapa lebih banyak, tepatnya 57,6%.

Sisanya, Konicare memanfaatkan minyak sereh atau Oleum cymbopogon sebanyak 7% serta Oleum citrus paradisi atau yang dikenal sebagai minyak jeruk bali. Kadarnya memang sedikit atau cuma 0,4% saja, tetapi keberadaannya cukup membuat produk ini jadi kaya akan aroma.Varian ini hanya tersedia dalam kemasan 125 ml dan 60 ml saja. Harga Minyak Telon Konicare Xtra Lemengrass masing-masing adalah Rp 56.400 dan Rp 28.200 per botol.  Atas banyaknya pilihan yang diberikan Konicare, tentu saja membuat konsumen jadi lebih leluasa menyesuaikan kebutuhan. Jadi, kamu mau beli Minyak Telon Konicare yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *